Tuesday 19 April 2016

[SYUKUR PAGI] Whatta Week


Udah lama banget aku gak cerita soal Darren di blog karena konsen urus bayi :p

Kali ini aku mau berbagi cerita yang aku namakan 'Syukur Pagi' :)

Kenapa 'Syukur Pagi'? Karena banyak hal yang terjadi di pagi hari yang patut disyukuri and it really brighten my day  😊

Begini ceritanya, 

Beberapa minggu lalu, Darren sakit demam secara tiba-tiba dan aku sedih karena tidak bisa menemaninya sepanjang malam, hal yang biasanya aku lakukan kalau dia sedang sakit. Aku terpaksa ga menemani Darren karena tidur bersama Dre. 

Patah hati.

Rasanya sudah cukup lama aku ga ngalamin patah hati karena ga bisa mengurus Darren sepenuhnya. Bersyukur setelah beristirahat beberapa hari di rumah, demam akhirnya pergi!

Di saat Darren demam, pembantu rumah tangga pun terpaksa pulang karena anaknya sakit,  makin menjadilah aku sedih karena artinya perhatian aku ke Darren terbagi lagi dengan pekerjaan rumah tangga :(

Hingga di suatu pagi, aku melihat Darren sudah bisa mengenakan baju pramuka lengkap dengan dasinya. Aku terharu, anakku sudah semakin mandiri 😊

Ditambah lagi, saat melihat aku mengambil sapu dan mulai menyapu, Darren menghampiri dan berkata, "Ma, sini aku bantuin seraya mengambil sapu dari tanganku" tapi aku memberikan syarat apabila tugas sekolahnya telah selesai, dia boleh membantu pekerjaan rumah tangga. He really brighten up my day 😊

I don't have any reason to complaint, I am forever grateful for the life ups and downs. I know that Heavenly Dad strenghten me to face all of this crazyness, juggling between being domestic goddess and full time worker 😄

All Izz Well and He is good! No doubt!

This too shall past!

Have a great day ahead 💋

@HoneyJT

No comments: