Friday 12 May 2017

Sudah Cek BalitaKita Di Tokopedia Belum?

Hal yang menggembirakan saat memiliki bayi adalah ketika para ibu mulai berburu perlengkapan bayi yang lucu-lucu.

Siapa yang mengalami hal di atas? Tentu saja aku juga mengalami hal yang sama

Waktu anak pertamaku lahir, memang aku mencari perlengkapan bayi yang lucu-lucu tapi ternyata mubazir karena ga sesuai fungsi! Aku sempat menyesal membeli beberapa keperluan bayi yang hanya lucu tapi ga berfungsi sama sekali, jadinya buang buang uang aja kan!

Saat aku dinyatakan hamil anak kedua, aku berjanji mau berburu perlengkapan bayi yang ga hanya lucu tapi punya fungsi yang membantu membuat kehidupanku sebagai seorang ibu menjadi lebih praktis. 

Pucuk dicinta ulam tiba. Tahun 2016, aku berkenalan dengan BalitaKita dan sejak saat itu BalitaKita menjadi referensiku dalam mencari perlengkapan bayi yang terbaik. BalitaKita merupakan penyedia perlengkapan bayi yang aman dan nyaman sehingga ibu tenang dan bayi senang. Aku mencoba salah satu produk BalitaKita yaitu uPang, UV sterilizer tanpa air pertama di dunia yang berasal dari Korea. 

Read more: Review uPang

Kenapa memilih BalitaKita? Karena produk-produk BalitaKita merupakan produk inovasi perlengkapan bayi yang memperhatikan kesehatan, keamanan serta kenyamanan untuk ibu dan bayi. Selain itu, menurut aku, produk-produk BalitaKita merupakan investasi yang baik untuk bayi karena dapat dipakai untuk jangka waktu yang panjang.

Rabu, 10 Mei 2017 bertempat di kantor tokopedia, Wisma 77 Tower 2, Lantai 2, Jakarta Barat, BalitaKita resmi menjadi salah satu merchant di tokopedia.

 
Pada kesempatan itu, BalitaKita yang diwakili oleh Ibu Carlin dan Bapak Alwin memperkenalkan produk-produk yang tersedia di tokopedia (dan akan aku review di blogpost terpisah) yaitu:
  • Comfi Pillow. Bantal ini merupakan bantal yang memiliki rongga sirkulasi udara sehingga bayi dan anak akan tetap merasa nyaman tanpa kepanasan.
  • uPang Sterilizer. Alat steril juara yang menjamin kebersihan peralatan bayi dan membuat hidup ibu menjadi lebih praktis.
  • i-Angel Hip Seat Carrier. Baby carrier yang memperhatikan kesehatan tulang panggul bayi.
  • Comotomo Bottle. Botol susu yang menyerupai payudara ibu sehingga meminimalisasi risiko bayi bingung puting.
  • Brothermax. Peralatan MPASI, botol minum sampai termometer yang amat berguna bagi keluarga.

Dengan adanya BalitaKita di tokopedia, tentunya memudahkan para ibu dalam membeli produk-produk BalitaKita dengan menggunakan cicilan. Sebagai ibu bijak, aku tentunya memanfaatkan cicilan yang tersedia di tokopedia tapi sesuai budget tentunya!



No comments: